Nenek Hanyut di Sungai Bogowonto

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Tuginem (72), seorang nenek yang berdomisili di Dusun Glagahmalang Desa Maron Kecamatan Loano, hanyut di Sungai Bogowonto. Mayatnya ditemukan tersangkut batu di Dusun Tlepo Desa Loano Kecamatan Loano, Kamis (15/4).

Kapolsek Loano AKP Sarpan SH MH mengatakan, Tuginem dikabarkan pergi dari rumah pada Rabu (14/4) sore. “Korban pergi tanpa sepengetahuan keluarganya. Diduga ke arah sungai, lalu hanyut dan tenggelam,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com.

Jenazah korban ditemukan warga Dusun Tlepo yang sedang beraktivitas di tepi sungai pukul 07.00. Warga melaporkan peristiwa itu kepada perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Loano.

Polisi dan warga mengevakuasi korban dengan karet ban yang biasa digunakan untuk mencari batu. Jasad korban diperiksa tim medis Puskesmas Maron, dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.

Namun karena saat ditemukan belum dikenali, katanya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Dr Tjitrowardojo. “Kemudian setelah disiarkan dan ada warga Glagahmalang yang merasa kehilangan. Setelah dicek, ternyata betul jenazah itu adalah anggota keluarganya,” katanya.

Jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di Desa Maron Loano. “Sudah dimakamkan oleh keluarganya,” tandasnya.(Jas)

 

BERITA REKOMENDASI