Oleng Saat Berkendara, Pak Guru Tewas Terlindas Trailer

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Eko Budi Santoso (39) guru warga Desa Kebongunung Kecamatan Loano Purworejo tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Purworejo – Magelang Dusun Sejiwan Desa Trirejo Loano, Selasa (18/9/2018). Korban yang mengendarai sepeda motor itu diduga kurang hati-hati saat berkendara di sebelah kiri truk. 

Kecelakaan bermula ketika korban membawa motor bebek AA 4048 PL dari arah Magelang menuju Purworejo. Sampai lokasi kejadian, korban diduga akan mendahului trailer dari sisi kiri. Korban tidak menduga ada Turiman (58) petani warga Desa Kalisemo berjalan di trotoar membawa anyaman bambu. "Korban menyerempet pejalan kaki, lalu jatuh ke sisi kanan," ujar Kepala Desa Trirejo Dwi Darmawan, saat dihubungi KRJOGJA.com. 

Korban jatuh di jalur roda truk trailer  AA 1771 EA yang dikemudikan Saryanto (37) warga Karangtengah Demak. Sopir truk tidak dapat menghentikan laju kendaraan atau menghindar sehingga menabrak korban. Korban tewas di lokasi kejadian akibat cedera kepala berat. 

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Purworejo Aiptu Pujie Puriono mewakili Kasatlantas AKP Nyi Ayu Fitria Fascha mengemukakan, polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian. "Masih penyelidikan, kendaraan yang terlibat sudah diamankan," katanya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI