Operasi Patuh Candi di Kota Magelang, Polisi Juga Bagikan Nasi Bungkus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kegiatan Operasi Patuh Candi Tahun 2020 di Kota Magelang juga diwarnai dengan pembagian nasi untuk makan siang dan minuman kepada banyak pihak, Senin (27/7/2020). Brosur mengenai kegiatan Operasi Patuh Candi Tahun 2020 juga dibagikan. Bahkan ada warga yang meminta brosur banyak kepada Kasat Lantas Polres Magelang AKP Sugito SH dan petugas jajaran Sat Lantas Polres Magelang, diantaranya untuk dibagikan kepada orang lain.

Ditemui KRJogja.com disela-sela kegiatan, beberapa mengatakan tidak mengira kalau akan ada kegiatan ini, termasuk memperoleh pembagian nasi dan minuman dari Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan yang diserahkan Kasat Lantas Polres Magelang maupun lainnya secara bergantian. Ini seperti diakui Agus S, salah satu warga Kota Magelang. Ia juga menyampaikan terima kasihnya lantaran ikut menerima pembagian nasi serta minumannya.

“Kegiatan pembagian nasi dan minuman tersebut dilakukan sambil memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi Covid-19. Para pengguna jalan juga diminta mentaati peraturan lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Magelang Kota didampingi Kasubbag Humas Polres Magelang Kota Iptu H Suharto.

BERITA REKOMENDASI