Operasi Patuh Candi Juga Dilakukan Penegakan Protokol Kesehatan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pemberlakuan tindakan hukum atau tilang kepada pelanggar lalu lintas kembali dilakukan dalam kegiatan Operasi Patuh Candi 2020 yang berlangsung mulai Kamis (23/7/2020) hingga 14 hari mendatang. Di sisi lain, dalam kegiatan ini juga ditekankan pada penegakan protokol kesehatan sehubungan dengan pandemi Covid-19 ini.

Bertempat di halaman tengah Mako 1 Polres Magelang Kota, Kamis (23/7/2020), dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2020 tingkat Polres Magelang Kota. Kegiatan ini dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan. Dalam kegiatan yang dihadiri Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos, Kasat Pol PP Kota Magelang Drs Singgih Indri P MM, Komandan Sub Den Pom Magelang maupun lainnya ini Kapolres Magelang Kota juga membacakan sambutan tertulis Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Luthfi.

Ditemui wartawan usai memimpin apel gelar pasukan, Kapolres Magelang Kota diantaranya mengatakan pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 lalu fokus pada teguran, dalam Operasi Patuh Candi 2020 ini juga dilakukan upaya penegakan hukum sekitar 20 persen.

BERITA REKOMENDASI