Operasi Zebra Polres Magelang Gelar Bakti Sosial

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pada hari ke-12 pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021, Sat Lantas Polres Magelang mengadakan kegiatan bakti sosial di Mako 2 Polres Magelang Kota, Jumat (26/11/2021). Secara bergantian Waka Polres Magelang Kota Kompol Supriyadi SH, Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Sri Wigiyanti, Kasat Lantas Polres Magelang AKP Supriyanto maupun lainnya menyerahkan bantuan paket sembako kepada penerima.

Kasat Lantas mengatakan dalam pelaksanaan Ops Zebra Candi 2021 lebih mengedepankan kegiatan edukasi simpatik dan humanis, tidak ada penindakan pelanggaran. Dalam kegiatan dilaksanakan kegiatan sosial diantaranya membagi paket sembako, masker dan leaflet himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Ada sekitar 123 paket sembako, masker dan leaflet yang dibagikan kepada tukang becak, pengemudi ojek online maupun lainnya dalam bakti sosial ini. “Dengan adanya baksos, semoga dapat membantu masyarakat Kota Magelang yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Salah satu penarik becak mengatakan sangat senang menerima bantuan dalam bakti sosial ini. Selain membagikan sembako, petugas juga memberikan edukasi tertib dalam berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan kepada pengendara kendaraan bermotor yang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI