‘PADI’ Diantar Ratusan Kader Koalisi Kerakyatan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Zaenal Arifin SIP (Bupati Incumbent) dengan Edi Cahyana SE, akhirnya mendaftar ke KPU Kabupaten Magelang sekitar pukul 13.58 WIB, Rabu (10/01/2018). Kedua datang diantar ratusan kader menggunakan sejumlah mobil dan VW Cabrio. Keduanya juga diantara sejumlah parpol pengusung yang tergabung dalam 'Koalisi Kerakyatan', bersama membangun Magelang'. Meliputi, PDI Perjuangan, PKB, PAN, PPP dan Demokrat.

Sebelumnya, mereka mendeklarasikan diri di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo Borobudur sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Magelang. "Melalui koalisi kerakyatan ini, kami ingin menambal yang kurang. Kami yakin selama lima tahun kepemimpinan saya, masih ada yang kurang. Bersama pak edi cahyana, dan koalisi kerakyatan ini, kami akan membangun kabupaten magelang lebih baik lagi. Dan tentunya bersama masyarakat," kata Zaenal Arifin, SIP.

Sedang Edi Cahyana menambahkan, pihaknya yakin bersama pak Zaenal Arifin SIP akan mempercepat pembangunan diwilayah ini. "Salah satunya pelayanan publik harus kita tingkatkan lagi. Diantaranya pelayanan di rumah sakit. Bidang pariwisata dan pertanian juga akan kita kembangkan lagi," imbuhnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Saryan Adiyanto menambahkan, pada momentum ini, bersama koalisi kerakyatan sosok keduanya diyakini pihaknya mampu membawa masyarakat Kabupaten Magelang lebih baik lagi. "Seperti yang disampaikan tadi, orientasi keduanya kedepan akan menutup kemarin yang belum sempurna dan akan disempurnakan lagi," pungkasnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI