Paguyuban U-40 DIY-Jateng Gelar Laga Amal Pembangunan Masjid Jazim

Editor: Agus Sigit

MAGELANG, KRJOGJA.com – Paguyuban Usia – 40 Tahun DIY – Jateng, menggelar laga amal untuk pembangunan Masjid Jazim yang berlokasi di Jalan Mayor Kusen, Utara Candi Mendut, Kabupaten Magelang. Laga digagas oleh Ikatan Celular Magelang (ICM) bersama dengan Paguyuban DIY-Jateng, diikutuli 4 tim Yaitu ICM FC, Paguyuban U-40 DIY-Jateng, NVT (Navas Tua) Magelang dan MOS (Muntilan Old Star).

Laga digelar di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (3/4/2021) kemarin. Pada laga pertama, ICM bermain seri 0 : 0 dengan MOS. Pada laga kedua, ICM harus mengakui kemenangan Paguyuban DIY-Jateng dengan skor 0 : 2. Laga terakhir, ICM kalah 0 : 1 dari NVT.

Kordinator laga amal, Ardani usai laga mengatakan, sesuatu yang membanggakan bagi ICM bisa berjumpa dengan senior-senior dan legend DIY-Jateng. “Bisa bermain dengan bahagia, dan ini membuktikan bahwa sepakbola tidak semata-mata kalah atau menang ataupun prestasi, tapi bisa dikemas dengan nilai-nilai mempererat rasa persaudaraan dan ibadah,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Tri Basuki Selaku Ketua Umum Paguyuban DIY dan Jateng U-40. “Paguyuban U-40 DIY-Jateng bervisi ingin bermanfaat dimanapun dengan silaturahmi lewat olah raga khususnya sepak bola. Selain laga amal, pertandingan ini juga bagian dari empati peduli di dalam kegiatan sosial. Untuk melewati pandemi covid-19 ini, kita harus saling peduli dan saling dukung dengan sesama,” imbuhnya. (Bag)

 

BERITA REKOMENDASI