Paket Sembako Bantuan Presiden RI Langsung Disalurkan

Editor: Agus Sigit

MAGELANG, KRJogja.com – Sebanyak 1.000 paket sembako bantuan dari Presiden RI untuk masyarakat Kabupaten Magelang disalurkan Polres Magelang, Jumat (24/9/2021). Dari 1.000 paket tersebut, 500 paket diantaranya disalurkan melalui Polres Magelang dan 500 paket lainnya disalurkan lewat polsek-polsek jajaran Polres Magelang.

Kapolres Magelang AKBP M Sajarod Zakun SH SIK di halaman belakang Polres Magelang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada beberapa perwakilan Kapolsek, untuk kemudian melepas iring-iring kendaraan polsek yang membawa bantuan tersebut ke daerah masing-masing.

Sebelumnya, Kapolres Magelang, didampingi Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian SIK MSi dan Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi SH, mengamati keberadaan paket sembako tersebut yang berada di salah satu kendaraan dinas Polsek.

Kepada wartawan usai melepas iring-iringan kendaraan dinas Polsek yang mengangkut bantuan tersebut, Kapolres Magelang mengatakan sembako ini didistribusikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Magelang.

Di masa pandemi Covid-19 ini, lanjutnya, masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan paket sembako untuk kehidupan sehari-hari. Dalam paket sembako terdiri beberapa barang, diantaranya berupa beras, minyak goreng, roti maupun lainnya. Sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan.

Kamis (23/9/2021) lalu bantuan tersebut tiba, dan Jumat kemarin langsung disalurkan. Tidak perlu menunggu waktu lalu untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut, sehingga Jumat dapat langsung habis tersalurkan tepat sasaran. (Tha)

 

BERITA REKOMENDASI