Panik Didatangi Pegawai BRI, Ternyata..

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Degdegan tidak habis-habis dialami Kasidi, seorang pedagang nasi goreng di Manding Temanggung, saat didatangi sejumlah petugas BRI. Ia bingung dan was-was, sebab tidak punya hutang di BRI dan juga tidak mengajukan pinjaman.

Ia lega dan bersyukur begitu petugas tersebut menyampaikan kedatangan bukan untuk survey pinjaman, menawari pinjaman apalagi menagih hutang maupun menyita aset rumah yang ditempati. Bagaikan kejatuhan durian runtuh, rupanya kedatanganya untuk menyampaikan informasi mendapat hadiah Grandprize dari Panen Hadiah Simpedes SMT 2/2020 BRI Kanca Temanggung berupa mobil Mobilio.

“Saya bersyukur, mobil ini untuk keluarga. Alhamdulillah,” kata Kasidi saat menerima hadiah mobil di halaman Kantor BRI Cabang Temanggung, Selasa (31/8/2021). Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Temanggung L Yetty Indrianingrum didamping Assisten Manager Pemasaran Bayu Widi Ratmoyo.

Kasidi mengatakan pada masa Pandemi Covid-19 saat ini benar benar mengurangi omset penjualanya apalagi dengan diterapkannya sistem PPKM, namun semua berubah ketika mendengar dan bahwa dia adalah orang yang beruntung mendapatkan hadiah Grandprise dari Panen Hadiah Simpedes BRI Temanggung.

“Rencana mobil ini digunakan untuk keluarganya,“ kata dia.

BRI

BERITA REKOMENDASI