Panti Marhens Bakal Disulap Jadi Pabrik Masker

Dijelaskan, pembuatan masker ini akan dilakukan sampai dengan masa tanggap darurat covid-19 di Kabupaten Magelang dihentikan yakni 25 April 2020 mendatang. “Kita tidak mentargetkan berapa jumlah masker yang kita buat. Yang jelas sampai tanggap darurat covid-19 selesai,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPC PDIP, Gunawan menambahkan, untuk saat ini baru pembuatan dan pembagian masker, namun apabila nanti akan berakibat buruknya kondisi ekonominya, pihaknya juga akan mempersiapkan bantuan yang lain. “Jika nanti memang sangat diperlukan kita akan berusaha membantu meringankan masyarakat terutama bagi yang terdampak langsung, dengan membagikan sembako,” tambahnya. (Bag)

Kedaulatan Rakyat (KR) membuka penggalangan dana ‘Dompet KR’ untuk membantu penanganan pasien Covid-19 maupun masyarakat yang terdampak. Para dermawan bisa berpartisipasi dengan cara menyerahkan donasi secara langsung ke Bagian Keuangan KR setiap hari kerja, pukul 09.30- 13.30 (hari libur nasional dan Sabtu-Minggu tutup) Atau transfer ke rekening BRI 0409.01.000135.304 atas nama Kedaulatan Rakyat.

(Mohon bukti foto transfer dikirim via WA ke 0812.2960.972)

BERITA REKOMENDASI