Para PNS Pensiun Diminta Jadi Agen Pencegahan Covid-19

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak 56 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang menerima Surat Keputusan (SK) pensiun di Ruang Bina Karya Setda Kabupaten Magelang, Senin (22/6/2020). Usai menyelesaikan masa kerjanya, para PNS yang telah pensiun tersebut diminta menjadi agen kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungannya masing-masing.

“Saya berharap setelah menyelesaikan masa kerja, para PNS yang pensiun ini tetap bisa berkontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Magelang, salah satunya yang terpenting saat ini bisa menjadi agen-agen kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19,” kata Bupati Magelang, Zaenal Arifin, dalam sambutannya.

Bupati meminta agar para PNS yang telah purna tugas ini tetap bisa menjadi teladan di lingkungannya masing-masing dalam upaya pencegahan Covid-19. Hal ini mengingat beberapa waktu lalu, diwilayahnya sempat disebut masuk dalam zona merah.

“Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu wilayah Kabupaten Magelang disebut masuk zona merah terkait Covid-19. Oleh karena itu, kita harus bisa bergotong royong supaya bisa cepat keluar dari situasi pandemi ini,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI