Parpol dan Seniman Purworejo Deklarasi Bacabup ASLI

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Tiga partai politik (Parpol) dan empat parpol pendukung, serta seniman, budayawan serta komponen masyarakat lainnya di Kabupaten Purworejo secara resmi mendeklarasikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (Bacabup) Purworejo tahun 2020, Agustinus Susanto – Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto (ASLI).

Dukungan dan deklarasi itu disampaikan di omah PDIP Jalan Kartini Purworejo. Dihadiri para pimpinan dan kader partai pendukung. Tampak hadir mantan Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Purworejo KH Habib Hasan Agil Ba’abud.

“Jangan tinggalkan saya. Kalaupun nanti saya diamanahi sebagai bupati, saya tetap ingin bersama saudara-saudara,” kata Agustinus Susanto di sela-sela deklarasi, Jumat (04/09/2020) sore.

Dalam deklarasi itu ketiga Parpol pengusung masing-masing PDI P, Partai Gerinda, dan Partai Amanat Nasional (PAN) membacakan rekomendasi dari ketua umum parpol masing-masing. Sedang parpol pendukung datang dari Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Berkarya dan PSI.

Deklarasi ini juga dilakukan pewakilan seniman dan budayawan Purworejo, kaum buruh, petani, pedagang, serta unsur masyarakat lainnya. “Dukungan ini menjadi amanah yang akan saya pertanggungjawabkan. Kalau saya sampai lalai, tolong diingatkan,” tambah Agus tinus Susanto. (Nar)

BERITA REKOMENDASI