Pasangan ‘AMAN’ Maju Pilkada Kota Magelang Tahun 2020

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Partai Demokrat, PKS, Golkar, PKB dan PPP bergabung dalam koalisi “Aman” (Aziz-Mansyur)mengusung pasangan dr H Muchamad Nur Aziz SpPD sebagai calon Walikota dan KH M Mansyur MAg sebagai calon Wakil Walikota Magelang periode 2021-2025. Beberapa pengurus partai politik tingkat Jawa Tengah juga hadir dan berbicara dalam acara ini.

Usai deklarasi, mereka kemudian menuju ke Kantor KPU Kota Magelang. Dengan memperhatikan protokol kesehatan cukup ketat, mereka masuk ke ruang pendaftaran di kantor KPU Kota Magelang.

Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron beserta para anggota, Ketua Bawaslu Kota Magelang, Sekretaris KPU Kota Magelang dan staf sudah menunggu di ruangan tersebut.

Kepada wartawan usai memimpin acara pendaftaran, Basmar diantaranya mengatakan berkas pencalonan pasangan Aman ini lengkap dan memenuhi syarat. Untuk berkas masing-masing calon, lanjutnya, juga sudah lengkap. Nantinya akan diverifikasi guna keabsahannya, dan ini dilakukan hingga 12 September 2020 mendatang.

BERITA REKOMENDASI