‘Pasar Seni’ Sambut Tahun Baru di Hotel Atria

MAGELANG, KRJOGJA.com – Semarakkan malam pergantian tahun, Hotel Atria Magelang mengusung tema 'Pasar Seni', Minggu (31/12/2017) mendatang. Acara yang akan dimulai sekitar pukul 19.00 tersebut akan menghadirkan berbagai kolaborasi sajian seni yang unik.

GM Hotel Atria Magelang Chandra Irawan kepada wartawan, Jumat (22/12/2017), mengatakan seniman Komunitas Lima Gunung juga akan menyemarakkan acara ini, juga sajian musik tradisional dari Jodhokemil.

“Selain mengadakan hiburan bagi para tamu, warga Magelang dan sekitarnya, kami juga mengangkat seni yang sangat kental di Jawa Tengah, terutama di Magelang. Jadi para tamu yang datang dari luar kota pun dapat dengan mudah menemukan ke-khas-an dari Magelang,” kata  Chandra Irawan.

Chef Aji, Executive Chef, menambahkan dirinya juga akan mengangkat 99 macam makanan khas dari Magelang yang terbilang unik dan banyak dicari orang, terutama tamu dari luar kota. Misalnya makanan gethuk, bakso krikil, kupat tahu, senerek, mangut maupun lainnya.  

Bagi para tamu yang menginap pada periode 31 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018, akan mendapatkan 2 paket makan malam dan dapat menikmati acara malam tahun baru. Harga paket yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp 999.000 net/kamar/malam.  

Dengan harga tersebut, tamu mendapatkan fasilitas menginap 1 (Satu) malam di kamar superior, makan pagi di Pamiluto Restaurant untuk 2 (Dua) orang. Seperti tahun–tahun sebelumnya, tingkat hunian kamar di tahun ini pun diharapkan akan penuh 100 persen.

Sedangkan untuk tamu Walk In bisa mendapatkan harga spesial untuk menikmati sajian acara malam tahun baru hanya dengan Rp 250.000,- net/orang. Dan untuk anak-anak usianya dibawah 12 tahun, hanya dengan Rp 150.000 net/anak.  

Dengan harga tersebut, selain bisa menikmati makan malam tahun baru, juga bisa mendapatkan berbagai door prize berupa voucher menginap di hotel-hotel Parador yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. (Tha)

BERITA REKOMENDASI