Pasha Ungu Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Magelang

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Malam tahun baru, Selasa (31/12/2019), yang dilaksanakan Pemerintah Kota Magelang di alun-alun Kota Magelang akan ditampilkan beberapa hiburan, diantaranya vokalis band Ungu, Sigit Purnomo yang akrab dipanggil dengan Pasha Ungu, menjadi bintang tamu pagelaran musik malam itu.

Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT mengatakan malam pergantian tahun di alun-alun Kota Magelang yang bertajuk ‘Malam Gebyar Pariwisata Akhir Tahun’ ini agak spesial karena ada pagelaran musik. Pasha Ungu, yang juga Wakil Walikota Palu ini, akan hadir menghibur.

Walikota Magelang juga memerintahkan jajarannya agar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, mulai dari lokasi penyelenggaraan, tempat parkir, petugas hingga tarif parkir dan sebagainya. “Masyarakat harus senang dan bahagia. Contoh kecil, kenaikan tarif parkir mungkin akan naik, tetapi diharapkan tidak membebani masyarakat,” katanya.

Malam itu Walikota Magelang juga akan membuka Program Ayo Ke Magelang #2 dengan tagline ‘Magelang Modern, Cerdas, Sejahtera dan Religius 2020 (Magelang Moncer Serius 2020)’. Selain Pasha, acara juga akan dimeriahkan pertunjukan tari api dari Fire Dance Foundation, barongsai (Liong Fosfor) dan band talent maupun lainnya. Pesta kembang api selama 15 menit juga akan ditampilkan.

Walikota Magelang juga memberikan keterangan secara rinci berkaitan Program Moncer Serius 2020 yang berlangsung selama 1 tahun. Ada puluhan event yang akan digelar selama setahun tersebut.
Walikota Magelang juga mengatakan capaian kinerja selama tahun 2019 membanggakan semua, termasuk pendapatan mencapai di atas 100 persen, berbagai prestasi dapat diraih, secara keseluruhan pelayanan dasar juga baik, termasuk pendidikan, infrastruktur, masyarakatnya juga mendukung maupun lainnya. Hal-hal yang dinilai masih kurang, akan disempurnakan di tahun mendatang, termasuk Program Magelang Moncer Serius 2020. (Tha)

BERITA REKOMENDASI