Pasien Covid-19 terus turun, ASN Rencana Kerja Normal

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Mulai berkurangnya penambahan pasien baru Covid-19 dan meningkatnya kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Temanggung membuat pemkab berencana menormalkan kerja aparatur sipil negara (ASN).

” Mulai 8 Juni, dijadwalkan tidak ada lagi ASN yang work from home, semua bekerja normal dengan penerapan protokol yang ketat,” kata Sekda Kabupaten Temanggung Agung Prabowo, Kamis (4/6).

Dia mengatakan melihat kondisi Temanggung dan setelah dilakukan evaluasi pelaksanaan WFH kurang begitu efektif. Sebab, di rumah seharusnya melakukan pekerjaan kantor, tetapi kenyataanya yang dilakukan ASN bukan pekerjaan kantor. Maka itu, semua bekerja di kantor kecuali yang sakit.

Berdasar perkembangan terbaru, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Temanggung Gotri Wijiyanto mengatakan tidak ada penambahan kasus Covid-19 lebih dari setengah bulan terakhir, dan ada penambahan tingkat kesembuhan.

” Hari Kamis, total ada 55 kasus Covid-19 dengan 30 sembuh dan 1 meninggal, atau kini ada 24 pasien dalam perawatan di rumah sakit,” katanya.

BERITA REKOMENDASI