Pasien Positif Covid-19 di Magelang Tinggal Dua Orang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang hingga Kamis (2/7/2020), tinggal dua orang. Keduanya merupakan warga Kecamatan Secang. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), masih 12 orang setelah ada dua PDP baru dari Kecamatan Kaliangkrik dan Muntilan. Meski demikian, ada satu PDP yang hari ini sembuh dari Kecamatan Secang.

“Kita berdoa semoga dua pasien terkonfirmasi positif segera sembuh. Demikian pula dengan PDP yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Dengan semakin banyak pasien yang sembuh dari Covid-19, kita berharap pandemi ini akan segera berakhir,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Disampaikan, untuk jumlah kumulatif pasien positif hingga saat ini masih sama yakni 144 orang. Terdiri dari dua masih dirawat, empat meninggal dan 138 sudah dinyatakan sembuh setelah hasil swab keduanya negatif. “Untuk PDP, jumlah kumulatif kini ada 278 orang, setelah hari ini ada tambahan dua orang. Sebanyak 278 PDP itu, rinciannya 12 masih dirawat, 34 meninggal dan 232 sembuh,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI