Pasien Sembuh Covid-19 Disambut Warga Se-Kampung

WONOSOBO, KRJOGJA.com- Pemandangan mengharukan terlihat di RT.3 RW.8 Kampung Kalikajar, Kelurahan Kalikajar, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo ketika salah satu warganya, Fatma Faida (16) yang terinfeksi virus korona (Covid-19), berhasil sembuh atau selesai menjalani perawatan di rumah sakit, dan pulang ke rumahnya.

Fatma Faida merasa senang akhirnya sembuh dari Covid-19 setelah 20 hari menjalani perawatan di RS PKU Muhamadiyah Wonosobo. Ia pun tak menyangka mendapat sambutan hangat warga di kampung yang turut bahagia atas kesembuhannya. Bahkan warga juga berkomitmen untuk mendukung penuh program isolasi mandiri yang masih harus dijalani selama 14 hari pasca sembuh.

Camat Kalikajar Bambang Triyono, Minggu (17/5/2020), mengatakan bahwa inisiatif untuk menyambut kesembuhan warganya sudah dimulai dari sejak penjemputan oleh jajaran forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkompimca) Kejajar langsung ke rumah sakit, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan pihak manajemen RS PKU Wonosobo.

BERITA REKOMENDASI