PDIP Kota Magelang Optimis Menangkan Pilkada

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – PDIP Kota Magelang optimis bakal memenangkan pilkada setempat yang akan digelar serentak tahun ini. Untuk itu DPC PDIP Kota Magelang meminta seluruh kader banteng moncong putih untuk bekerja keras agar cita-cita tersebut dapat terwujud.

"Konsepnya, nyengkuyung nganti rampung," tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Budi Prayitno saat perayaan HUT ke-47 PDIP di kota setempat yang laksanakan di kawasan Sidotopo, Jumat (24/01/2020).

Budi Prayitno juga berharap untuk dapat menyatukan kembali visi dan misi PDIP. Tidak hanya sampai pada Pilkada 2020, tetapi juga tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Budi Prayitno juga berharap agar semuanya tetap bersatu, sampai kapan pun. Siapapun nantinya bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Magelang yang memperoleh rekomendasi, akan disengkuyung bareng.

Sementara itu Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito yang turut hadir dalam perayaan ini menyampaikan rasa bangganya dahulu diusung PDI Perjuangan menjadi Walikota Magelang. Kepercayaan yang diberikan kepadanya selama 2 periode kepemimpinannya, sehingga Kota Magelang sekarang tambah maju, bersih, rakyatnya sejahtera dan semakin guyup.

Ia juga merasa bangga atas komitmen seluruh kader, bahwa apapun keputusan dari DPP PDI Perjuangan berkaitan dengan penunjukan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang, semuanya solid. (Tha)

BERITA REKOMENDASI