PDIP Targetkan Menang Pilkada Temanggung

TEMANGGUNG, KRjogja.com –  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Temanggung bertekad untuk kembali menang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018.

Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temangung Subchan Bazari mengatakan kemenangan diperlukan untuk memuluskan realisasi program partai dalam pembangunan negeri demi peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Pilkada lalu kami menang dan pada pilkada tahun depan kami pun target menang. Ini untuk pembangunan dan kesejahteraan partai," katanya, Minggu (10/12).

Dia mengemukakan itu pendidikan kader sosialisasi empat pilar kebangsaan, peningkatan partisipasi politik pemilih dan pemenangan Pilkada 2018, di Gedung Pemuda Kowangan Temanggung. 

Sebagai pembicara  Ketua KPU Temanggung Sudjatmiko, Kepala Kesbangpol dan Linmas Temanggung Keontjoro dan DPD Badan Saksi Pemenangan Pemilu (BSPN) Jateng Lukman Hakim.

Dia mengatakan kegiatan itu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh kader PDI Perjuangan Temangung tentang aturan-aturan dan UU Pilkada dan Pemilu.  “Setelah memahami aturan main tersebut. Kader siap untuk menyongsong dan memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang,” katanya. 

Dia mengatakan rekomendasi DPP PDIP untuk Pilkada Temanggung optimis jatuh pada petahana Mulyadi Bambang Sukarno, mengingat dia  merupakan satu-satunya bakal calon Bupati yang mendaftar di PDI Perjuangan. “Kami yakin dan optimis dengan kekompakan kader bisa memenangkan Pak Bambang. Selain, bisa menang di Pilkada 2018.  Kami juga menargetkan menang Pemilu 2019. Kalau saat ini kita punya 7 kursi, tarjet Pileg 2019 kita minimal dapat 11 kursi,” katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI