PDM Purworejo Mantapkan Ideologi Perserikatan

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Purworejo bertekad untuk terus memantabkan ideologi perserikatan kepada anggoatanya. Terutama pada pimpinan majelis dan lembaga.

“Untuk memajukan persyarikatan, salah satu yang terlebih dahulu harus dimantapkan adalah ideologi bagi setiap pimpinan, anggota dan warga Muhammadiyah. Sehingga dapat terhindar dari pengaruh gerakan transnasional dan internasional yang belakangan merebak di mana-mana,” kata Ketua PDM Purworejo Drs H Pujiono, Jumat (12/8).

Dalam pelantikan pimpinan majelis dan lembaga  PDM Purworejo yang berlangsung di Ruang Seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP), H Pujiono menandaskan, ketika ideologi sudah kokoh, maka kemajuan persyarikatan terutama amal usahanya dapat terdongkrak serta dapat mendukung pembangunan terutama di Kabupaten Purworejo.

“Ideologi itu harus tertanam kuat dalam diri setiap kader. Integritas dan silaturahmi harus terus digalakkan secara massif. Pimpinan harus kuat sehingga anggotanya akan semakin mantap,” tandasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI