Peduli Bumil, Anggota DPR Ini Salurkan Biskuit

MAGELANG (KRjogja.com) – Anggota Komisi VII DPR RI, Hery Poernomo, menyerahkan bantuan biskuit kepada ibu-ibu hamil dan menyisui di Balai Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Selasa (31/08/2016). Total ada 800 dos boskuit yang akan disalurkan di kurang lebih 250 titik.

"Sebanyak 250 titik itu, tersebar dilima kabupaten dan kota di kedu. Meliputi, Kabupaten Magelang, Purworejo, Wonosobo, Temanggung dan Kota Magelang," kata Herry, ditemui usai penyerahan.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu dan meningkatkan kesehatan serta gizi ibu hamil dan menyusui. "Kami hanya membantu penyalurannya. Dalam kesempatan ini, kami akan selalui melibatkan pemerintah daerah, kecamatan hingga desa. Bahkan bidan desa juga kami libatkan," ungkapnya.

Sementara Kades Mertoyudan, Riyadi Lehar S, menyambut baik apa yang dilakukan salah satu anggota DPR RI tersebut. "Bantuan ini sungguh sangat menyentuh dan memang dibutuhkan masyarakat, khususnya para ibu hamil dan menyusui. Apalagi, bagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu," imbuhnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI