Pejabat Jajaran Pemkot Magelang Harus “ACDC” dan Jangan “NATO”

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJogja.com- Pejabat dan jajaran Pemerintah Kota Magelang harus menerapkan “ACDC” (Ajak, Contoh, Dorong, Cegah) dalam menjalankan roda pemerintahan dan kehidupan sehari-hari.

Demikian antara lain disampaikan Wakil Walikota Magelang Drs KHM Mansyur MAg di forum rapat koordinasi Walikota Magelang dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Adipura Kencana kompleks Kantor Walikota Magelang, Senin (6/9/2021).

“Mulai sekarang sampai besok dan seterusnya, baik di kantor, instansi, di masyarakat, harus bersikap ACDC (Ajak, Contoh, Dorong, Cegah). Harus setiap hari mengajak yang baik, memberi contoh kebaikan, mendorong anak agar berbuat baik dan maju, serta mencegah sesuatu yang tidak baik,” kata Wakil Walikota Magelang.

Di forum yang dihadiri Walikota Magelang dr HM Nur Aziz SpPD, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM, Staf Ahli Walikota Magelang, Asisten Setda Kota Magelang, Direktur BUMD,  Inspektur,

Sekretaris DPRD, Kepala OPD dan lurah, juga disampaikan para pejabat dan jajarannya juga tidak boleh hanya banyak berbicara tanpa aksi atau tindakan nyata. Berpikir kreatif dan inovatif harus terus ditingkatkan.

“Jangan NATO, No Action Talk Only. Jangan omong terus tanpa tindakan. Senantiasa berfikir kreatif dan inovatif. Kita bekerja harus benar dan kebenaran,” tambahnya.

 

BERITA REKOMENDASI