Pelajar Hilang Terseret Arus Sungai Kedungbener

Editor: Ivan Aditya

KEBUMEN, KRJOGJA.com – Seorang pelajar hilang terseret arus Sungai Kedungbener. Peristiwa naas terjadi setelah pelajar yang diketahui bernama Nurrohman warga Dukuh Krajan, Desa Mengkowo, Kecamatan/Kabupaten Kebumen, terpeleset saat bermain bersama sejumlah rekannya di pinggir sungai tersebut.

Hingga Sabtu (12/12/2020) siang, Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban. Untuk menemukan korban yang dilaporkan hilang pada Jumat (11/12/2020) pukul 15.00 WIB, Tim SAR gabungan menyisir sungai hingga hilir menggunakan perahu karet.

Keterangan anggota SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Hery Purwoto, begitu korban jatuh ke sungai, langsung hanyut. Saat itu juga, rekan-rekan korban bersama pemancing yang mengetahui peristwia tersebut, berusaha melakukan pencarian. Namun tidak berhasil. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak keluarga dan BPBD Kebumen.

“Begitu mendapat laporan, BPBD bersama unsur SAR yang lain dan warga, langsung melakukan pencarian. Namun pencarian di hari pertama (11/12/2020) belum berhasil menemukan korban. Pencarian dilanjut hari ini (12/12/2020),” jelas Hery seraya mengatakan, kondisi arus deras karena sungai banjir menjadi kendala pencarian. (Suk)

BERITA REKOMENDASI