Pelajar SD Tenggelam di Lubang Galian Pasir

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Muhammad Mun'im (10), pelajar warga RT 02 RW 01 Winonglor Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, ditemukan tenggelam di lubang galian tambang pasir di Sungai Jali desa setempat, Sabtu (2/9/2017) malam. Korban diduga tidak bisa berenang ketika mencari ikan dan mandi di kubangan sedalam dua meter itu.

Korban ditemukan kerabat dan sejumlah warga yang memang mencari keberadaannya. Korban diketahui pamit dari rumah untuk bermain dengan mengendarai sepeda. Namun hingga pukul 17.00, korban tidak kunjung pulang.

Keluarga yang khawatir meminta sejumlah warga untuk mencari. Mereka menemukan sepeda dan pakaian korban tergeletak di tepi kubangan bekas galian pasir.

Mereka memutuskan mencari korban dan menemukannya dalam kondisi tewas. Warga melaporkan kejadian ke Polsek Gebang. Polisi didampingi petugas medis datang mengecek kondisi jasad.

Paramedis menemukkan luka pada pelipis mata kanan diduga akibat benturan batu. Jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. "Tidak ditemukan tanda penganiayaan, korban yang dikabarkan senang mencari ikan itu diduga terpeleset tepi kubangan dan terbentur batu," tutur Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid
Mawardi, saat dihubungi KRJOGJA.com, Minggu (3/9/2017).(Jas)

 

BERITA REKOMENDASI