Pembangunan Jalan Rusak Jadi Prioritas

WONOSOBO, KRJOGJA.com- Bupati Wonosobo H Afif Nurhidayat, menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo, terutama jalan-jalan rusak yang ada di wilayah kecamatan. Semua usulan telah ditampung dalam sistem perencanaan dan pada gilirannya nanti akan menjadi prioritas pembangunan.

“Kami janji pembangunan infrastuktur, terutama jalan rusak akan menjadi prioritas pembangunan. Termasuk jalan-jalan rusak di wilayah Kecamatan Watumalang. Kami minta restunya saja kepada masyarakat agar bisa mengemban jabatan Bupati dan Wakil Bupati secara amanah. Kami berharap adanya komunikasi yang terjalin dengan baik antara pemimpin dengan masyarakat,” terang Bupati Wonosobo H Afif Nurhidayat, ketika mengawali Safari Jumat Silaturrahim perdana di Dusun Sumber Desa Lumajang Kecamatan Watumalang, Jumat (23/4/2021).

Dalam rangkaian silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Watumalang ini, Bupati juga berkesempatan berjamaah sekaligus menjadi Imam dalam Salat Jumat. Sedangkan Khotbah Salat Jumat disampaikan oleh Ketua Komisi B DPRD Wonosobo Aziz Nuri Haryono. Hadir dalam kesempatan Plt Camat Watumalang Tono Prihatono dan jajaran Forkopimca Watumalang, dan sejumlah kepala desa.

BERITA REKOMENDASI