Pemkab Kulonprogo dan Binsel Bermain Imbang 1-1

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Kesebelasan Pemkab Kulonprogo DIY dan Bintang Selatan (Binsel), juga dari Kulonprogo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan lanjutan Turnamen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo, Jumat (1/9) sore itu, Pemkab Kulonprogo berhasil memetik gol terlebih dahulu melalui tembakan pemain depan Sarji pada menit 17. Hingga turun minum, skor masih 1-0 untuk Pemkab Kulonprogo.

Sementara itu memasuki pertandingan babak kedua, PS Binsel yang sudah bermain dua kali ini berusaha menekan pertahanan lawan, namun beberapa kali kesempatan, gagal dimanfaatkan. Bahkan Pemkab Kulonprogo melakukan berberapa kali serangan balik. Upaya ini juga tidak membuahkan hasil, hingga pada menit-menit menjelang berakhirnya pertandingan, Binsel berhasil membalas gol melalui tembakan pemain depan Aun Dian Mustika, hingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Dari hasil pertandingan ini, Binsel yang sudah bermain dua kali baru berhasil mengumpulkan nilai satu karena dalam pertandingan sebelumnya dikalahkan PS Persada Borobudur Kabupaten Magelang 2-0. Begitupun Pemkab Kulonprogo yang baru sekali bertanding baru mampu mengumpulkan poin satu. (Nar)
 

 

BERITA REKOMENDASI