Pemprop Jateng Kembangkan Ekonomi Kreatif

TEMANGUNG, KRJOGJA.com – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus mendukung dan melakukan langkah-langkah untuk membangkitkan dan mengembangkan ekonomi kreatif pada masa Pandemi Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Sulistiyo mengatakan dukungan diperlukan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama pelaku ekonomi dimasa pandemi Covid-19. “DenganKondisi pandemi ini, ekonomi kita ini ‘rodo gonjang’, sangat berharap dengan kreasi anak muda bisa membangkitkan perekonomian masyarakat,” kata Sulistiyo, ditemui di Temanggung, Sabtu (29/11).

Dikemukakan telah dibentuk pengurus Komite Ekonomi Kreatif (KEK) di 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dan terdapat 6 koordinator daerah yang lingkupnya di ekskaresidenan. Pada beberapa waktu lalu, ungkap dia, KEK ini melakukan pertemuan di Wonosobo untuk membahas berbagai isu dan permasalahan serta mengambil langkah-langkah strategis dalam menghadapinya.

BERITA REKOMENDASI