Pemuda Pancasila PAC Kutoarjo Santuni 33 Anak Yatim

Menurutnya, adanya santunan merupakan bentuk keprihatinannya secara pribadi melihat situasi perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat pandemi. “Saya pribadi prihatin dengan keadaan ekonomi masyarakat, apalagi mereka para anak yatim dan yatim piatu yang sudah kehilangan tulang punggung keluarga, tentunya paling kena dampak,” tuturnya.

Pemberian santunan rencananya akan dilanjutkan pada Kamis (19/8/2021). “Saya berharap pemberian santunan ini dapat menjadi amal ibadah yang baik bagi pemberi dan bermanfaat bagi penerima,” ujar Yayan.

Camat Kutoarjo Sumarjana mengatakan, pemberian santunan sangat membantu meringankan beban ekonomi di tengah pandemi. “Untuk itu, Saya mengapresiasi kegiatan pemberian santunan terhadap 33 anak yatim tersebut pada momen kemerdekaan RI ini,” ucapnya.

Ditambahkan, anak yatim piatu bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama. Sumarjana berharap semakin banyak orang-orang baik lainnya yang terketuk hatinya untuk saling membantu ditengah pandemi.(Jas)

BERITA REKOMENDASI