Pencuri Motor Bonyok Dihajar Warga

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Pencurian sepeda motor berhasil digagalkan warga Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Minggu (11/3/2018). Bahkan pelaku berinisial PY (33) warga Desa Kebongunung Kecamatan Loano bonyok dihajar warga.

Aksi nekat pelaku bermula ketika korban Nyono warga Desa Gadingrejo Kecamatan Kepil Wonosobo datang ke rumah Martam, juragan petai di Dusun Kaligalih Desa Nglaris Kecamatan Bener. "Korban bawa motor matik AA 4283 JP, lalu diparkir di halaman rumah saksi," kata Sekdes Nglaris Nicken Ardiansyah.

Saksi Martam yang awalnya menemui korban, kemudian masuk hendak membuat minum. Sementara Nyono menunggu di teras.

Tidak lama kemudian, datang pelaku langsung masuk halaman dan mengambil motor korban. Martam mengetahui kejadian itu dan teriak minta tolong.

Dibengoki, PY kabur melarikan diri ke arah selatan menuju Purworejo. Warga menghubungi penduduk Desa Limbangan dan Legetan.

PY Akhirnya tertangkap warga di Desa Legetan. Warga menghadiahi pelaku dengan pukulan tangan kosong. "Warga juga menghubungi Polsek Bener dan pelaku diamankan. Kabarnya dibawa ke rumah sakit untuk diobati luka-lukanya." tuturnya.(Jas)

 

BERITA REKOMENDASI