Pendamping PKH Wonosobo Dibekali Enterpreneur Marketing Digital

WONOSOBO, KRJOGJA.com – Setelah sukses mendampingi proses penyaluran dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos RI bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang rentan terdampak wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Wonosobo, para pendamping PKH meluangkan waktu untuk mengikuti program pembekalan ‘Enterpreneur Marketing Digital’ untuk peningkatan kapasitas keluarga harapan dilakukan secara online, Selasa (19/5/2020).

Koordinator PKH Kabupaten (Korkab) Wonosobo Yosi Gita Perdana, mengatakan kegiatan pembekalan bagi para pendamping PKH tersebar di 15 kecamatan se-Kabupaten Wonosobo ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas keluarga harapan agar lebih produktif dan inovatif, sehingga semakin mantap dalam memberikan pendampingan pemberdayaan KPM PKH agar bisa hidup mandiri dan terentas dari kemiskinan.

Dalam pembekalan Enterpreneur Marketing Digital kali ini, jelas Yosi, pihaknya menggandeng lembaga Gapura Digital Yogyakarta untuk memberikan pelatihan dan pembekalan. Adapun narasumbernya diisi oleh Bryan Erfanda Putra, yang merupakan praktisi enterpreneur muda dari Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI