Penemuan Mayat di Secang, Ada Luka di Bawah Mata Kanan dan Bawah Rahang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Mayat seorang perempuan ditemukan tergeletak di sebuah saluran irigasi yang ada di wilayah Dusun Batu Pongangan Desa Ngabean Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Sabtu (23/2/2019) petang. Tidak ditemukan satupun kartu identitas pada diri mayat tersebut. Selembar kain selimut warna biru juga ditemukan pada diri mayat tersebut.

Hal ini dibenarkan Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH kepada KRJOGJA.com, Minggu (24/2/2019). Tim Polsek Secang dipimpin Kapolsek Secang AKP Purwanto SH dan tim Sat Reskrim Polres Magelang langsung menuju lokasi setelah memperoleh informasi dari masyarakat. Karena lokasi sudah gelap dan hujan terus mengguyur, jenasah langsung dibawa ke Polsek Secang untuk dilakukan pemeriksaan bersama tim medis dari Puskesmas Secang. Sabtu malam jenasah juga langsung dibawa ke RSU Muntilan.

"Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 wib, namun baru dilaporkan ke Polsek Secang sekitar pukul 17.30 wib. Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang sedang berjalan di dekat lokasi, dan diketahui ada kain yang berada di saluran irigasi yang memiliki kelebaran sekitar 1 meter. Karena hujan turun cukup deras, debit air pada saluran irigasi cukup banyak. Saat kain tersebut dibuka, ternyata di bawahnya ada mayat perempuan yang mengenakan pakain warna hitam," ungkap Kapolsek Secang kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, perempuan tersebut berusia sekitar 40 tahun dan meninggal dunia 3-4 hari sebelum ditemukan. Di bawah mata kanannya ditemukan ada luka sobek sekitar 5 Cm panjangnya dan kedalaman sekitar 1,5 Cm, di bawah rahang juga ditemukan adanya luka sobek panjang sekitar 7 Cm dengan kedalaman sekitar 1,5 Cm. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya luka tersebut.(Tha)

BERITA REKOMENDASI