Pengurus KONI Kabupaten Magelang Akan Segera Dilantik

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pengurus KONI Kabupaten Magelang periode 2020-2024 akan dilantik dalam waktu dekat ini. Hal ini sebagaimana disepakati dalam rapat koordinasi calon pengurus baru, di Kantor KONI Sabtu (19/12/2020) kemarin.

Ketua KONI Kabupaten Magelang periode 2020-2024, Karjanto Wignjowidodo menuturkan, hasil musyawarah kabupaten (muskab) pada 24 Oktober lalu, mempercaya dirinya selaku ketua pada periode 2020-2024. Dia juga diberi tugas menyusun kepengurusan baru. “Terima kasih bersedia membantu dalam pembinaan olah raga di Kabupaten Magelang periode ini. Dimana saya juga sebagai ketuanya,” katanya.

Diharapkan, pengurus baru ini dapat berjalan dengan baik dan lebih baik dari masa kerja periode sebelumnya. “Saya tidak bisa bekerja sendiri. Semua harus bekerja bersama-sama, bahu membahu, agar kemajuan bisa dicapai. Pada periode sebelumnya, kejuaraan tingkat provinsi yang sebelumnya peringkat ke 32, pada kepengurusan kemarin bisa peringkat 18. Pada musorkab target porprov masuk 10 besar,” harapnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sanny Budi Tjahjono, menambahkan pengurus periode ini komposisinya ideal dan menyerap berbagai unsur. Penyusunannya sempat tetsendat-sendat. “Potret dari pengurus ini semoga merealisasi visi misi bupati, di mana sepak bola jadi andalan dari bupati,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI