Pengurus TITD Liong Hok Bio Bagikan Sembako

MAGELANG (KRJogja.com) – Beberapa kegiatan dilaksanakan menjelang atau menyambut Tahun Baru Imlek 2571/2020 di Tempat Ibadat Tri Dharma (TITD) Liong Hok Bio Magelang. Ini seperti yang dilaksanakan Minggu (12/1/2020), berupa kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Hal ini dibenarkan Ketua Yayasan Tri Bhakti Magelang Paul Chandra Wesi Aji di sela-sela kegiatan bakti sosial. Dikatakan, tahun ini ada sekitar 800 paket sembako yang dibagikan di beberapa lokasi, termasuk kepada pengemudi becak. Sejak pagi mereka yang sudah mendapatkan lembaran kupon pembagian sembako datang ke TITD Liong Hok Bio untuk menerima paket sembako.

Dikatakan, bakti sosial berupa donor darah juga akan dilaksanakan di TITD Liong Hok Bio Magelang, rencananya 19 Januari 2020 mendatang. Masyarakat yang akan mengikuti kegiatan, diminta untuk datang ke TITD Liong Hok Bio Magelang.
Sehari sebelumnya, yaitu 18 Januari 2020 mendatang, di TITD Liong Hok Bio Magelang juga akan dilaksanakan kegiatan pencucian rupang-rupang. Pada 24 Januari 2020 malam di TITD Liong Hok Bio Magelang dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peribadatan atau sembahyang menyambut pergantian tahun.
Dikatakan, shio tahun ini merupakan tahun Tikus Logam. Semua shio itu ada kelebihan dan kekurangannya. Setiap ganti shio, lanjut Paul Chandra Wesi Aji, tetap mendoakan agar Indonesia lebih baik, lebih maju dan lebih jaya. "Yang penting bersatunya," kata Paul Chandra Wesi Aji.

Di tahun ini juga dimiliki tema, bahwa di empat penjuru dunia semua merupakan saudara. "Jadi bersatulah untuk membangun Indonesia yang maju dan jaya," katanya sambil menambahkan semua adalah ciptaan tuhan." (Tha)

BERITA REKOMENDASI