Peringati HUT, DWP Kota Magelang Main Voli

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRJogja.com) – Kegiatan pertandingan bola voli juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahim. Dan itulah yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang dalam rangkaian memperingati HUT DWP ke-18 tahun 2017, Jumat (6/10). Olahraga ini dipilih menjadi salah satu pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-18 tahun ini.

"Olahraga bola voli dinilai populer di lingkungan masyarakat," kata Ketua DWP Kota Magelang, Demetrya Teti Sugiharto di sela-sela membuka kegiatan pertandingan bola voli di GOR SMAN 5 Kota Magelang, Jumat. Karena banyak digemari dan populer di tengah masyarakat, pertandingan bola voli dijadikan ajang kejuaraan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan anggota DWP. 

Pertandingan diikuti seluruh unsur pelaksana Dharma Wanita di Kota Magelang. Total ada 38 peserta yang bertanding dalam kegiatan tersebut. Selain untuk menumbuhkembangkan rasa 
persatuan dan kesatuan, pertadingan ini juga untuk mengembangkan bakat anggota Dharma  Wanita dalam bidang olahraga, mengembangkan sportifitas. "Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim antara pengurus DWP dan anggota dari seluruh wilayah Kota Magelang.

Menjadi juara dalam lomba voli bukanlah tujuan utama. Namun lebih kepada memberikan suguhan hiburan menarik di kalangan peserta. Selama pertandingan, setiap pemain dituntut mengerahkan seluruh kemampuan dengan dilandasi jiwa semangat yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat. 

Dalam kesempatan ini Ketua DWP Kota Magelang juga mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai wanita mampu dan kuat. Sehingga menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga. (Tha)

BERITA REKOMENDASI