Perpani Purworejo Seleksi Tim Bayangan Pra Porprov

PURWOREJO,KRJOGJA.com -Setelah sekian bulan mengalami kesulitan dalam berlatih akibat pandemi covid-19, atlet Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Kabupaen Purworejo kini kembali bangkit dan membangun semangat baru. Terlebih di tahun depan akan banyak jadwal kegiatan, termasuk persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2022.

“Kita mencoba untuk kembali membangkitkan semangat para atlet agar mereka memiliki semangat baru untuk menyongsong prestasi,” kata Ketua Perpani Purworejo Drs MGS Sukusyanto, Selasa (22/12).

Kegiatan yang kini digelar diantaranya seleksi tim bayangan pra porprov yang diselenggarakan di Stadion Sarwo Edhie Wibowo Purworejo. “Sebenarnya beberapa event juga sempat kita ikuti, namun belum bisa maksimal,” jelas Sukusyanto.

Seleksi tim bayangan untuk pra proprov yang digelar selama tiga hari ini katanya diikuti 30 atlet putra putri masing-masing 15 atlet. “Dari 30 atlet putra putri ini, diharap dapat menjadi tim andalan dan bisa meraih prestasi,” tambahnya.

Diakui, cabang olahraga (Cabor) Panahan di Purworejo cukup berpotensi, disamping banyak digemari anak-anak sekolah/pelajar, mereka juga memiliki semangat tinggi sehingga ke depan dapat diharpkan menjadi atlet andalan yang mampu mengukir prestasi dari cabor ini untuk Purworejo. (Nar)

BERITA REKOMENDASI