Persiapan Liga Tiga, Persitema Temanggung Seleksi Pemain

Editor: Agus Sigit

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Liga Indonesia 2021 segera digulirkan. Persitema Temanggung terus bersiap untuk mengarungi Liga. Musim ini pasukan kebanggan masyarakat Temanggung itu bermain di kasta ketiga. Ketua Persitema Yunianto mengatakan berbagai persiapan dilakukan Persitema untuk pentas di Liga 3. Diantara persiapan itu adalah seleksi pemain.

” Kami mulai seleksi pemain. Persitema seleksi pemain,” kata Yunianto, Selasa (31/8).

Dia mengatakan seleksi pemain dipimpin langsung oleh manajer Persitema Margo Susilo. Ia ditunjuk pengurus Persitema untuk menjadi manajer Persitema 2021 sekaligus melakukan seleksi pemain.

Disampaikan atas keputusan PSSI menggelar Liga dan keluarnya ijin dari mabes Polri, bagaimanapun anggota PSSI termasuk Persitema untuk besiap mengikuti liga.

” Siap atau tidak siap, kami dari Persitema harus siap kompetisi,” kata dia.

Yunianto yang juga ketua DPRD setempat itu mengatakan Persitema tidak mengikuti kompetisi hampir selama tiga musim. Pandemi Covid-19 memperpanjang tidak ada kompetisi di tingkat lokal. ” Hampir 3 tahun Persitema tidak ikut kompetisi termasuk di liga tiga khususnya Jawa Tengah,” kata dia.

Meski bersiap kompetisi, dikatakannya, pihaknya tetap menunggu regulasi lebih lanjut dari Asprov PSSI Jawa Tengah. Terutama dalam penyelenggaraan kompetisi. Apakah Persitema menjadi penyelenggara atau peserta di home base daerah lain.

” Kita menunggu regulasi kompetisi dulu. Tetapi tim harus dipersiapkan,” kata dia. (Osy)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI