Petani Cabai Raih Hadiah Mobil dari BRI

MAGELANG, KRJOGJA.com – Rasa bahagia terlihat pada diri Ustadirham, warga yang tinggal di wilayah Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, saat ditemui di Kantor Bank BRI Cabang Muntilan, Rabu (23/10/2019). 

Didampingi istri dan salah satu putranya, petani cabai ini datang ke Kantor Bank BRI Cabang Muntilan untuk menerima hadiah mobil yang diserahkan Pemimpin Cabang Bank BRI Muntilan Albertus Antho Widyatmoko.

Dalam acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang dilaksanakan Bank BRI Cabang Muntilan di Taman Bambu Runcing Muntilan, beberapa waktu lalu, nomor rekening tabungan Simpedes milik Ustadirham terpilih mendapatkan hadiah mobil.

Ditemui di kantor Bank BRI Cabang Muntilan, Ustadirham mengaku sebelumnya ia sama sekali tidak mengetahui kalau nomor rekening tabungan Simpedesnya terpilih mendapatkan hadiah mobil. Saat itu bersama istrinya berada di kebun cabainya, beberapa hari lalu ada seseorang yang medekati istrinya dan mengatakan kalau pemilik lahan ini mendapatkan hadiah mobil dari Tabungan Simpedes Bank BRI.

Mendengar ucapan itu, Ustadirham yang berdiri tidak jauh dari istrinya hanya dapat berdiam. Bahkan ia sempat sedikit bersembunyi di tengah-tengah tanaman cabainya. Ustadirham menganggap kabar tersebut merupakan kabar yang belum dapat dipercaya dan hoax. (Tha)

BERITA REKOMENDASI