PGRI Purworejo Gelar Lomba Catur Cepat

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purworejo menggelar lomba catur cepat dengan peserta para guru yang sekaligus mewakili wilayah pengurus cabang (PC) PGRI/kecamatan masing-masing. Dalam kegiatan ini hanya cabang khusus (cabsu) PGRI Purworejo dan satu PC yang tidak ikut ambil bagian.

“Ini lomba catur cepat beregu. Setiap regu terdiri tiga pecatur dengan penilaian sistim Swiss lima babak,” kata panitia kegiatan Pramana SPd, Kamis (20/11).

Kegiatan yang berlangsung di aula Gedung PGRI Purworejo ini sekaligus sebagai rangkaian kegiatam menyambut HUT PGRI ke-75 Kabupaten Purworejo tahun 2020.
Sementara itu dari hasil lomba ini PC Kutoarjo berhasil keluar sebagai juara pertama, menyusul Kecamatan Bayan sebagai juara dua dan PC Banyurip berada pada posisi ketiga.

Disamping itu sebagai pemain terbaik untuk mena satu Subur dari Bayan, menyusul terbaik meja dua Senja Kemiri dan terbaik meja tiga Slamet Riyadi dari PGRI Kutoarjo. “Hadiah kejuaraan akan kita serahkan pada malam resepsi HUT PGRI,” jelas Pramana.

BERITA REKOMENDASI