Pilbup Temanggung, Bambang Sukarno Ambil Formulir di PDIP

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Mulyadi Bambang Sukarno akhirnya mengambil formulir pendaftaran untuk diusung pada Pilkada 2018 di DPC PDIP Temanggung. Pria yang masih menjabat sebagai Bupati Temanggung tersebut mengambil pada Selasa (5/9) lalu, dan berharap dapat diusung partai yang pada pilkada lalu mengusungnya tersebut. 

Mulyadi Bambang Sukarno mengatakan mendaftar atas perintah dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.Perintah itu untuk meneruskan perjuangan dan pembangunan yang dinilai belum selesai di Temanggung. " Ibu Mega yang perintah, saya harus patuh," katanya, Rabu (6/9) .

Baca Juga :

Tokoh Ini Bermunculan di Pilkada Temanggung

PPP Cari Pemimpin untuk Diusung di Pilkada 2018

PKB Buka Pendaftaran Cabup-Wabup Pilkada 2018

Dia mengatakan akan segera mengembalikan formulir tersebut ke DPC PDIP, kini pihaknya sedang dalam proses pengisian data dan melengkapi persyaratan. " Beberapa harilagi akan saya kembalikan formulir tersebut," katanya.

Sejumlah tokoh bermunculan meramaikan bursa pendaftaran pilkada Temanggung 2018 yang dibuka partai politik setempat. Setidaknya ada tiga tokoh, yakni Mulyadi Bambang Sukarno, Alkhadzik, Matoha dan Eko Hartanto. Mereka sejauh ini masih dalam proses mengambil formulir pendaftaran. Partai politik masih menunggu mereka mengembalikan formulir yang diambil.

Sekretaris Desk Pilkada DPC PDIP Temanggung Susilo Wardono mengatakan dua tokoh yang telah mengambil formulir yakni Matoha yang merupakan ketua DPC PKB Temanggung dan Ketua DPC PDIP Mulyadi Bambang Sukarno.  Matoha diambilkan Mahzum pada Senin (4/9), yang juga pengurus DPC PKB Temanggung. (Osy)

BERITA REKOMENDASI