Pilkada Serentak 2018 – 2019, Masyarakat Magelang Harus Cerdas Memilih

MAGELANG, KRJOGJA.com – Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang dilaksanakan jajaran Korpri, TNI, Polri, instansi negeri dan swasta serta gereja-gereja di Kota Magelang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Tri Bhakti Kota Magelang, Rabu (10/1/2018).  

Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT, Ketua DPRD Kota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Komandan Kodim 0705/Magelang, Kepala Kejaksaan Negeri Magelang, Sekda Kota Magelang dan perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang hadir dalam acara ini.

Di forum ini Walikota Magelang diantaranya menyinggung akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2018 dan tahun 2019 mendatang. Walikota Magelang mengajak semua yang hadir di forum tersebut untuk berpikir yang cerdas.

"Mungkin ada pilihannya yang berbeda, dan itu tidak apa-apa. Tetapi setelah dipilih, pemimpin terlebih tersebut didukung dan ditunggu dapat mewujudkan visi-misinya dengan baik," ujar Sigit.

Kepada wartawan yang menemuinya usai acara, Walikota Magelang diantaranya mengatakan rakyat Magelang sekarang ini sudah semakin cerdas. Karena itu tidak khawatir. Berbeda pilihan dalam pilkada serentak 2018 mendatang jangan sampai menimbulkan perpecahan. Demikian juga terhadap kemungkinan nantinya ada isu SARA yang muncul.(Tha)

BERITA REKOMENDASI