Pilwakot Magelang, Jangan Lupa Terapkan Protokol Kesehatan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasangan calon (paslon) peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang tahun 2020 beserta tim suksesnya diajak untuk mengambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Ajakan ini disampaikan Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT di forum komitmen bersama paslon dan tim sukses pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Magelang untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan pentahapan pilwalkot Magelang tahun 2020 yang dilaksanakan di Polres Magelang Kota, Senin (28/9/2020).

Dikatakan, paslon diharapkan berkomitmen penuh mematuhi peraturan terkait pemilu, juga berperan aktif menegakkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada 2020.

“Langkah ini harus dikomunikasikan dengan warga, agar dapat menahan diri mengekspresikan dukungannya kepada paslon pilihannya. Utamakan sehat dan selamat,” kata Walikota Magelang.

Komitmen ini, kata Walikota Magelang, penting karena setiap tahapan pemilu di Indonesia dari masa ke masa indentik dengan pengumpulan massa. Di situasi pendemi saat ini hal tersebut sangat riskan dan berpotensi besar terjadi penyebaran Covid-19.

BERITA REKOMENDASI