PLN Berikan Bantuan Pasang Baru Listrik 450 VA Gratis Kepada 200 Pelanggan

Editor: KRjogja/Gus

Lanjut Feby, penerima bantuan stimulus di Kabupaten Magelang sendiri saat ini tercatat mencapai 146.000 KK lebih, dengan nilai mencapai 3,9 miliar. Rencananya, pemberian bantuan stimulus dalam rangka mengurangi dampak Covid-19 ini akan terus di tambah hingga bulan Desember mendatang. Selain kepada pelanggan rumah tangga, bantuan stimulus tersebut juga diberikan kepada pelaku bisnis dan industri (UMKM) yang juga terdampak Covid-19.

“Hari ini (22/10) kita akan melaunching bantuan listrik gratis kepada masyarakat di Kecamatan Salaman ada 87 unit, kemudian Tempuran ada 70, Kajoran ada 22, dan Mertoyudan, Windusari, Secang, Bandongan dengan Totalnya 200 unit,” paparnya.

Sementara, Bupati Magelang, Zaenal Arifin sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah diterima bagi para pelanggan PLN di wilayah Kabupaten Magelang. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan dampak Covid-19 di masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar PLN yang terus berupaya berbagi dengan masyarakat di Kabupaten Magelang,” kata, Zaenal.

PLN

BERITA REKOMENDASI