PLN UP3 Magelang Sediakan Genset Untuk KPU

MAGELANG, KRJOGJA.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang melakukan apel dan doa bersama untuk kesiapan keandalan kelistrikan menjelang Pemilu 2019 di halaman PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tegalrejo, Senin (18/3/2019). 

Manager PLN UP 3 Magelang Yunarsih didampingi Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Magelang Jofan Risaldy Ananto, Yunarsih kepada wartawan usai apel dan doa bersama diantaranya mengatakan sesuai instruksi General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY agar ikut andil mensukseskan Pemilu 2019 PLN dengan melaksanakan Siaga Pemilu dari tanggal 17 Maret 2019 sampai tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Di wilayah PLN UP3 Magelang sendiri, lanjutnya, terdapat 4 kantor KPU (KPU Kota Magelang, KPU Kabupaten Magelang, KPU Kabupaten Temanggung dan KPU Kabupaten Purworejo) dan 54 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PLN menyediakan genset sebanyak 49 unit untuk cadangan daya, baik untuk keempat Kantor KPU maupun 45 unit untuk PPK. PLN juga menyediakan 7 genset cadangan di masing-masing ULP.

PLN UP3 Magelang sendiri menyiagakan sedikitnya 230 personel, yang diperkuat dengan 28 unit mobil operasional dan 35 sepeda motor inspeksi untuk menjaga listrik tidak padam dan melakukan perbaikan secepatnya jika terjadi gangguan. (Tha)

 

BERITA REKOMENDASI