Polosoro Tentukan Program Kerja Prioritas

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Paguyuban Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Purworejo (Polosoro) segera menentukan program kerja prioritas untuk tiga tahun masa periode 2020 – 2023. Untuk tahap awal, pengurus Polosoro berencana akan fokus pada upaya pengembalian dana talangan BPJS yang telah dibayarkan menggunakan anggaran desa.

Ketua Umum Polosoro Suwarto mengatakan, paguyuban telah melaksanakan rapat kerja (raker) untuk menentukan program kerja. “Setiap bidang sudah menyampaikan programnya, tinggal kita satukan dan susun menjadi satu,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com, Senin (7/9).

Selanjutnya, kata Suwarto, pengurus Polosoro akan melaksanakan rapat terbatas (ratas) guna menentukan program kerja prioritas. Selain itu, raker juga menghasilkan keputusan bahwa organisasi Polosoro akan netral dalam Pilkada 2020. Menurutnya, netralitas dalam pilkada merupakan harga mati bagi organisasi. “Secara organisasi tidak boleh dibawa ke mana-mana, namun sebagai pribadi, silakan para kades dan perangkat menentukan pilihannya secara bebas,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI