Polres Magelang Hadapi IVOG Borobudur

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – Genap sudah 16 tim bola voli yang lolos ke babak 16 besar Turnamen Bola Voli HUT ke-71 Bhayangkara di Lapangan Bola Voli Dusun Karang Kopek, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang. Turnamen ini digelar juga atas dukungan KR group.

Sementara itu, 16 tim yang lolos itu adalah Bank Jateng, IVOG Borobudur, Putra Bateh dan Polres Magelang, Sejavo, Sleman United, KVBC, BMV, Arwis Jogja, IVONK Ambarawa, Putra Bineka, Berkah Merapi, Javu, Sri Mukti 118, Abakura Bantul dan Bravo SFI Sleman.

Selanjutnya, babak 16 besar pertama akan dimulai malam ini, mempertemukan Bank Jateng vs Putra Bateh di jam pertama. Pada jam kedua, tim unggulan Polres Magelang akan menghadapi IVOG Borobudur. "Jika sebelumnya tiket masuk Rp 5000, mulai babak 16 besar naik menjadi Rp 8 ribu," kata Ketua Panitia, Budi Prasetyo, Selasa (18/07/2017).

Babak 16 besar kedua Rabu (19/07/2017) besok, mempertemukan Sejavo VS Sleman United dan KVBC melawan BMV. Kemudian Kamis (21/07/2017), jam pertama Arwis Jogja melawan IVONK Ambara dan Putra Bineka melawan Berkah Merapi. 

Sementara babak 16 ke empat Sabtu (22/07/2017), Javu melawan Sri Mukti 118 pada jam pertama dan Abakura Bantul melawan Bravo SFI dari Sleman. "Selanjutnya, babak delapan besar akan dimulai selasa minggu depan tanggal 25 juli hingga sabtu tanggal 29 juli mendatang. Mulai babak delapan besar nanti, juga akan mulai mempertandingkan tim putri. Dimana ada delapan tim yang ambil bagian. Salah satu tim putri berasal dari Sumatera Selatan yakni Puja Suma," katanya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI