Polres Magelang Semprotkan Disinfektan Gunakan Water Canon

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Penyemprotan disinfektan dengan memanfaatkan kendaraan Water Canon dilaksanakan Polres Magelang, Selasa (24/3/2020). Selain kegiatan penyemprotan, anggota di jajaran Polres Magelang juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat, termasuk memasang lembaran maklumat Kapolri serta memberikan beberapa penjelasan.

Ini seperti yang dilakukan tim Polsek Blabak atau Polsek Mungkid, Selasa (24/03/2020). Di komplek pertokoan BB Square, beberapa anggota polsek melakukan penyeluhuan dan pembinaan kepada masyarakat yang ada di lokasi tersebut. Toko yang belum menyediakan hand sanitizer maupun lainnya, juga diharapkan untuk menyediakan.

Penyemprotan yang dipimpin Kabag Ops Polres Magelang AKP Maryadi SH dilakukan di wilayah Muntilan, termasuk di kawasan terminal bis, jalan protokol, ruas jalan raya Magelang-Yogyakarta maupun lainnya. Kabag Ops Polres Magelang mengatakan selain di wilayah Muntilan dan Mungkid, penyemprotan juga dilakukan Polsek Sawangan, Polsek Secang dan Polsek Pakis.

BERITA REKOMENDASI