Polres Purworejo Salurkan Paket Sembako

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Bhakti sosial (Baksos) Polres Purworejo di tengah pendemi Covid-19 menyasar warga masyarakat kurang mampu. Ratusan peket beras diberikan kepada mereka yang berhak dengan mendatangi langsung di penjuru perkampungan.

“Ini wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Polres Purworejo Berbagi terhadap program pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka penyebaran virus Covid-19 ,” kata Kapolres Purworejo  AKBP Rizal Marito  SIK SH MSi, Kamis (09/04/2020).

Dijelaskan, kegiatan Polres Purworejo  Berbagi  ini sekaligus merupakan salah satu inovasi Polres Purworejo untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu yang terdampak dengan adanya wabah virus Covid-19.

“Kami berharap, agenda yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus Cocid-19,” tambahnya.

Paket sembako ini dikumpulkan oleh personel Polres Purworejo hingga terkumpul 655 paket beras  dimana setiap paket berisi 3 kg. “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus Covid-19,” pungkasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI