Polres Temanggung Bagikan 1320 Paket Sembako bagi Warga Miskin Baru

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Polres Temanggung membagikan sekitar 1320 paket sembako pada warga miskin baru terdampak Covid-19 di 21 kecamatan yang ada di wilayah hukum polres tersebut, Selasa (9/6). Baksos dalam rangkaian peringatan hari Bayangkara 2020

Direktur Pengamaan dan Obyek Vital Polda Jateng Kombes (Pol) Budi Suprayoga terjun langsung ke Temanggung untuk turut mendistribusikan bersama Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Babinkamtibmas dan Babinsa pada rumah tangga terdampak.

Budi Suprayoga mengatakan Polri dan TNI untuk berdiri di garda terdepan dalam penanganan Covid-19, terutama berimpati pada warga yang terdampak, baik warga miskin dan miskin baru. “Polri dan TNI harus selalu dekat dengan warga, bantuan sembako ini salah satu wujud kepedulian pada masyarakat bawah,” kata Budi ditemui disela pemberian bantuan.

Dia mengatakan pada masa pandemi virus corona ini semua elemen masyarakat harus bergandengan tangan, saling membantu dan bergotongroyong. Sehingga bisa melewati masa susah dan keprihatinan.

BERITA REKOMENDASI