Polres Temanggung Siapkan Pos untuk Pantau Mudik

Editor: Ary B Prass

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Kepolisian Resort Temanggung mulai mempersiapkan pos pelayanan pantauan mudik 2022 di pintu-pintu masuk kabupaten. Rencana di lokasi tersebut juga dijadikan rest area selain titik pengamanan.

“Kami mulai konsentrasi untuk pelayanan warga pada arus mudik. Polri juga terus menciptakan kondusifitas agar warga nyaman dalam beraktivitas,” kata Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin, Selasa (12/4/2022) sore.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin menyampaikan itu disela peresmian pos polisi (Pospol) Sub Sektor Kledung di Kecamatan Kledung. Pospol yang berada di dekat perbatasan Temanggung dan Wonosobo tersebut menjadi salah satu titik pantau arus mudik 2022.

Dikatakan di pintu masuk Kabupaten Temanggung akan didirikan pos untuk pelayanan mudik. Harapan kepolisian dan Pemkab Temanggung dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warga.

Khusus di Pospol Subsektor Kledung, kata kapolres, telah ditempatkan 14 personel dengan dipimpin seorang perwira. Pos tersebut memberikan pelayanan kepolisian dan berada di bawah Polsek Parakan. Ke depan pospol akan dijadikan polsek. Kini masih dalam proses.

BERITA REKOMENDASI